Nidji balik lagi dengan Vokalis Baru


Kembali dengan single baru yang lebih fresh, 'Segitiga Cinta'

Setelah sempet vakum kurang lebih setahun, karena ditinggal oleh Giring, sang vokalis. Kini Nidji kembali lagi dengan single terbaru mereka yang berjudul“Segitiga Cinta”. Dan untuk posisi vokalis, diisi oleh Muhammad Yusuf Nur Ubay atau biasa dipanggil Ubay. Ubay berhasil lolos audisi dari 10 kandidat calon pengganti Giring yang telah berkarya bersama Nidji selama 17 tahun.

Video Ponggawa, lipsync `Arti Sahabat' ( a tribute to Nidji ) :

Ubay sendiri, bukanlah 'pemain baru' di industri musik Indonesia, awal karirnya dimulai di ajang pencarian bakat sampai nembus ke 5 besar, dan bersama Okin dan Aldy, Ubay mendirikan grup OPS! yang lagu-nya masih sampe sekarang disukai ozzers..

Lagu `Segitiga Cinta' bercerita tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya untuk mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga.

Untuk proses pembuatan lagunya pun terbilang sangat singkat. Ariel dan Rama kurang dari 24 jam telah menyelesaikan lagu tersebut. Menariknya, proses pembuatan lagu juga berbarengan dengan rencana Nidji mencari vokalis. Sehingga, untuk mengisi vokal dalam lagu tersebut, Nidji harus menunggu pengumuman 1 nama yang terpilih menjadi vokalis Nidji yang baru.

Proses syuting video klip lagu“Segitiga Cinta” pun dilakukan secara terpisah. Pada 28 Januari, Adri, Andro, Ariel, Rama, dan Randy melakukan syuting video klip terlebih dahulu. Kemudian, pada 2 Februari 2019, Nidji tampil menghibur pecinta musik tanah air khususnya NidjiHolic di Trans Studio Bandung sekaligus mengumumkan vokalis baru mereka. Setelah pengumuman, pada 3 Februari 2019, Ubay bersama dengan personel Nidji yang lainnya melakukan photoshot dan juga rekaman vokal.

Di tanggal 4 Februari, barulah Ubay menyusul personel Nidji yang lainnya untuk syuting video klip lagu “Segitiga Cinta” dan lagu `Segitiga Cinta' masuk ke dalam soundtrack `Antologi Rasa' yang sudah bisa ozzers dengerin di OZ Radio

Share this article