Trailer Captain Marvel akhirnya rilis

Premier di Amerika, 9 Maret 2019

Masih ingat film Avengers Invinity War ? di bagian akhirnya ( bonus ), diperlihatkan Nick Fury dan Maria Hill sedang mengalami kekacauan di tengah kota, dimana Nick Furry, Maria Hill dan sebagian manusia di Bumi lenyap. Namun sebelum Nick Fury lenyap, ia sempat mengirimkan sinyal melalui sebuah alat yang di dalamnya terdapat logo Captain Marvel.

Nah, buat mojang bujang yang penasaran, siap siap dengan kehadiran film Captain Marvel, setelah beberapa waktu lalu pihak Marvel Studio merilis beberapa foto perdana terkait film ini, dan kemarinan Trailer resmi dari film ini akhirnya rilis. Trailer ini menjadi bagian yang paling penting dalam perkembangan film MCU ke depannya karena seperti biasa Marvel selalu menyelipkan unsur-unsur pendukung yang akan menentukan jalan cerita film tersebut maupun kaitannya dengan film MCU selanjutnya.

Captain Marvel adalah salah satu karakter superhero Marvel yang dalam komiknya telah lama menjadi anggota Avengers. Karakter satu ini merupakan wanita sakti yang telah menjadi superhero. Sebelumnya, banyak yang menduga Captain Marvel bakal muncul dalam Avengers Infinity War untuk pertama kali. Namun, bagi yang menantikan kehadirannya, terpaksa harus menahan diri karena karakter satu ini tak kunjung muncul.

Captain Marvel memiliki nama asli Carol Danvers dan dalam filmnya nanti akan dimainkan oleh Brie Larson. Carol adalah pilot Angkatan Udara Amerika Serikat yang dimasukkan DNA alien hingga memiliki kekuatan super.

Film Captain Marvel mengambil setting cerita di tahun 1990an. Di sini kita akan melihat Nick Fury versi muda, Phil Coulson, Ronan, Korath dan beberapa karakter yang pernah muncul dalam film MCU sebelumnya, Disinilah nantinya, Carol Danvers akan bertemu dengan mentornya, Mar-Vell. dan beberapa petinggi militer Kree seperti Ronan dan Korath yang sebelumnya muncul dalam film Guardian of The Galaxy.

Cerita dalam film ini nantinya akan mengambil kisah komik mengenai perseteruan bangsa Kree dan alien Skrulls, ras alien yang memiliki kemampuan berubah bentuk (shape-shifting). Kalo kamu liat trailernya, kamu akan liat Carol memukul seorang nenek yang diyakini Carol kalo nenek itu adalah alien Skrulls yang menyamar.

liat trailer filmnya disini :

Share this article