Trailer Perdana Dune, Film dengan visual keren

Sesuai janjinya, akhirnya Warner Bros. merilis trailer resmi perdana untuk film Dune yang diarahkan oleh Denis Villeneuve. Penggemar film aksi sci-fi yang telah lama menunggu trailer ini, sepertinya tidak akan mengalami kekecewaan.  Visual keren dan alur cerita yang mengesankan disajikan dengan apik dan memukau dalam promo ini.

Film Dune menceritakan tentang perjalanan Paul Atreides, seorang pemuda cerdas dan berbakat yang harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta untuk memastikan masa depan dirinya, keluarga, dan bangsanya. Film Dune sendiri diadaptasi dari sebuah novel fiksi ilmiah berjudul sama, dan awal kemunculan novel tersebut membuat pengaruh besar di dunia. Novel tersebut dibuat oleh tangan dingin Frank Herbert.

Rasa sakit, kekuatan, dan pengejaran sumber daya planet yang dapat berguna bagi Paul Atreides saat ia mewarisi tahta yang ditakdirkan, semuanya ditampilkan dalam trailer ini. Trailer dibuka dengan adegan close-up Paul, yang akan menggantikan ayahnya sebagai pemimpin House Atreides. Dia bergulat dengan mimpi misterius yang sarat pertanda, termasuk salah satu wanita muda di suatu tempat di gurun. Wanita muda itu adalah Chani, anggota suku Fremen yang tinggal di Arrakis.

Kemudian penonton bisa melihat sekilas tidak hanya set dan iklim menakjubkan yang menghidupkan dunia Dune, tapi juga karakter seperti seperti Duncan Idaho, dan Gurney Halleck, orang kepercayaan Paul – dan musuh – Baron Harkonnen dan tidak ketinggalan firt look dari Glossu Rabban – dari House Atreides. Trailer ini juga mengemas sekilas perseteruan antara House Atreides dan House Harkonnen.  Dan yang tak kalah pentingnya adalah munculnya salah satu cacing pasir/sandworm Dune yang menjadi ikon franchise ini.

Bagian pertama Dune yang diarahkan oleh Villeneuve terjadi jauh di masa depan umat manusia, saat Duke Leto Atreides menerima “tugas” di planet gurun berbahaya Arrakis, yang juga dikenal sebagai Dune.

Dune, tampaknya masih membidik tanggal 18 Desember sebagai tanggal rilisnya. Villeneuve baru-baru ini mengakui bahwa dia bekerja dengan ekstra untuk menyelesaikan efek visual di Toronto sementara sisanya. kru berada di Los Angeles.
 
 

Share this article