KAMAYA AND MR. POSTMAN

LANGKAH BARU SETELAH PENANTIAN PANJANG

Kamaya & Mr. Postman memantapkan formasi untuk pertama kalinya pada 08 September 2018 di Jakarta. Band yang beranggotakan Kamaya (vocalist), Sinyo ‘drumboy’ Luntungan (drummer) dan Indra (guitarist / second vocalist) ini memilih aliran “Nashville pop” sebagai genre musik yang diusung. Pemilihan genre yang sangat unik ini menyatukan mereka dalam memperkenalkan sebuah nuansa baru di belantika musik Tanah Air.

Kamaya, lebih dikenal sebagai soloist yang sempat merilis album solo “Kamaya” (2009) dan “Rock & Roll Love” (2012), mengawali kiprahnya di dunia musik setelah menjadi finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2005. Dirinya hampir 5 tahun vakum dari dunia musik Indonesia setelah menikah dengan Sinyo yang lalu mengemban peran baru sebagai seorang ibu dari 3 orang anak. Namun, kerinduan untuk terus bermusik seakan tak kunjung padam, hingga akhirnya terjadi pembicaraan dengan sang suami untuk membentuk grup dengan satu personil lagi.Indra menjadi sosok pertama yang terlintas di pikiran mereka, selain dari pertimbangan teknis namun juga segi kedewasaannya dalam bermusik. Mr. Postman sendiri lahir dari visi kedua anggotanya, Sinyo dan Indra, untuk terus berkarya dengan menyebarluaskan berita- berita baik serta pesan-pesan positif melalui musik yang mereka bagikan. Dari sinilah nama Kamaya and Mr. Postman akhirnya dipilih.


TERUS MELANGKAH

Kamaya and Mr. Postman telah merilis single perdana mereka pada Rabu, 1 Juli 2020 yang berjudul “Terus Melangkah”. Notasi lagu ini tercipta diawali dengan sebuah ide dari Kamaya dan Sinyo yang lalu dituangkan ke dalam lirik oleh Kamaya dan kemudian disempurnakan oleh ketiganya. Single inipun melibatkan beberapa nama yang membantu seperti Gerard Rumintjap pada audio dan Saeko melaui animasi videonya, serta Sadrach Music sebagai payung naungannya.
Melalui lagu ini, terdapat pesan cinta yang ingin disampaikan kepada setiap pendengar untuk tetap bersemangat dan jangan pernah putus asa dalam menghadapi semua tantangan kehidupan yang ada dengan terus melangkah serta tersenyum karena harpan akan selalu ada.

Share this article