Find Me, you will find the answer!

Adrian Khalif merilis single terbarunya 'Find Me'

Dari hari ke hari, The Prince A.K.A Adrian Khalif semakin mahir dalam meramu flow rap yang ciamik. Setelah di tahun lalu sudah berhasil rilis full album fisik pertamanya - it’s a quite surprise for Adrian Khalif released a physical album while the other musician shift into digital format release. Adrian Khalif pun melanjutkan cerita ‘Embrace, Embrace’ dengan single terbarunya bertitel ‘Find Me’.

Dirilis masih dalam naungan Emotion Entertainment, cowok yang baru saja berulang tahun ke-28 ini, menceritakan sisi rapuh seseorang yang tidak bisa hidup tanpa pasangannya. Single ini pun dijadikan Adrian sebagai sebuah kelanjutan dari ‘Embrace, Embrace’.

‘Find Me’ punya barisan lirik magis yang mengandaikan beberapa hal romantis menjadi sebuah bentuk yang puitis, lihat saja petikan lirik berikut ini ”remember how we dreamt of waking up in bali, “making love all day, make room like tsunami, serving up breakfast, tropical malawi, seeing eye to eye, i’d be on you like a hobby.” rasanya jadi pengen ke Bali sama pasangan.

‘Find Me’ punya nuansa kental G-funk, sebuah aliran rap yang cukup digandrungi di era 90an, ‘Find Me’ dirasa akan mampu mengobati rindu anak-anak 90an yang mendengarkan lagu-lagu rap kala itu dibungkus dengan lirik yang relate dengan zaman sekarang.


Nuansa G-funk yang diusung Adrian di rilisan teranyarnya ini punya banyak pengaruh dari Greybox, seorang produser musik asal New York berdarah Indonesia. Greybox memulai karir sebagai produser sejak tahun 2012 di mana ia mulai berkenalan dengan hip hop tahun 2011. Sepertinya rilisan ini akan jadi yang berbeda diantara rilisan Adrian lainnya, apalagi dengan kehadiran Greybox yang turut serta meramu dan meracik semua beat yang ada di ‘Find Me’.

Share this article