Club di Belanda, bikin terobosan baru buat disco

Doornroosje, sebuah klub di kota Nijmegen Belanda, memastikan jarak sosial dengan menempatkan kursi di klub dan memungkinkan orang untuk menari dari kursi mereka

Salah satu industri yang kena dampak pandemi adalah 'clubbing', baik DJ, pegawai club sampai para pengunjung pun kena dampaknya.. oleh karena itu dibutuhkan perubahan serius dalam cara clubbing..., Hal ini yang dibikin sebuah club di Belanda


Doornroosje di Belanda telah menemukan cara inovatif untuk menikmati klub sambil memastikan protokol yang menjaga jarak.

Awalnya, pemilik klub telah memutuskan untuk membiarkan orang berdiri dan menari selama mereka menjaga jarak satu sama lain. Ketika pejabat pemerintah meminta mereka untuk menyiapkan kursi, mereka memutuskan untuk membiarkan tamu mereka menari sambil duduk! Mereka mengatur kursi di lantai klub dan memungkinkan orang untuk masuk dalam batch 30 untuk menghindari berkerumun.


Selain itu, klub juga telah mengubah jam kerjanya. Meskipun pada awalnya mereka digunakan untuk membuka hanya setelah gelap, mereka sekarang terbuka pada siang hari. Seperti klub malam lainnya, Doornroosje juga menayangkan pertunjukan DJ mereka secara langsung dan berbagi bentuk baru dari tarian jarak jauh sosial di Facebook.

Club dibuka pada hari Sabtu dengan set 20 menit. Ada delapan set semuanya dan satu bisa membeli tiket untuk setiap set. Meski terlihat aneh, ternyata hal ini mendapat respon yang cukup ramai lho ozzers..

Kayanya bisa nih diterapin di Indonesia, setuju gak ?

Share this article