NOAH KEMAS ULANG LAGU CHRISYE

Lagu “Kala Cinta Menggoda” masih menjadi salah satu lagu lawas yang enak didengar dan sering dinyanyikan hingga sampai saat ini. Lagu tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1997 oleh musisi legendaris, Chrisye. Lagu yang dikemas ceria ditambah dengan langgam bahasa Jawa ini sukses menjadi salah satu lagu hit yang meraih banyak penghargaan.  Kesuksesan lagu “Kala Cinta Menggoda” mendorong grup band Noah untuk merilis kembali lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra tersebut agar terus hidup mengikuti zaman.

“Lagu Kala Cinta Menggoda kita bikin konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa dibuat dengan dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita buat lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits. Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama.” kata Ariel. “Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lebih sedih.”

Tidak hanya membuat lagu dengan konsep yang berbeda, Noah juga bekerja sama dengan Upie Guava yang bertindak sebagai director untuk membuat video musik lagu “Kala Cinta Menggoda” dengan konsep yang tak biasa. Seluruh proses produksi video musik dikerjakan secara virtual tanpa bertemu secara fisik dan dilakukan di rumah masing-masing. Meski Ariel, Lukman, dan David berada dilokasi yang berbeda, namun output visual yang dihasilkan tetap bagus dan beda dari video klip Noah lainnya.

Hal tersebut menjadi salah satu pembuktian bahwa ditengah kondisi Indonesia yang sedang memberlakukan pembatasan sosial, nyatanya tak menjadi penghalang bagi Noah untuk terus berkarya. Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020.

Lagu ini juga menjadi salah satu single dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh Musica Studio’s 

Share this article