Mall Di Bandung Dibuka Mulai Hari Ini

Pemerintah Kota Bandung sudah mengizinkan 23 pusat perbelanjaan Mal kembali beroperasi mulai, Senin (15/6/2020) hari ini.

Kebijakan ini dilakukan di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Proporsional, demi menjalankan roda perekonomian di kota Bandung.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindutrian (Disdagin) Kota Bandung, Elly Wasliah mengungkapkan pembukaan mall sudah berdasarkan hasil peninjauan terkait kesiapan mall dalam menerapkan protokol kesehatan. Hasilnya, pusat perbelanjaan mall akan kembali beroperasi.

Sementara itu, menjelang dibuka kembali pusat perbelanjaan Mall, Wali Kota Bandung Oded M Danial meminta para pengusaha untuk meperhatikan protokol pencegahan Covid-19. Oded juga meminta kepada semua pihak untuk bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selama masa PSBB Proporsional, Oded juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, agar bisa terhindar dari Covid-19.

Nah kalo pemerintah udah ngasih izin kaya gini, kita manfaatin sebaik mungkin ya Ozzers. Dan jangan lupa protokol kesehatan nya tetep dijaga. Biar Ekonomi tetep lancar, Kesehatan juga aman.

Mang Oded juga bilang " Tidak tertib, Hampura ditutup deui " tuh kalo ga tertib, bakal ditutup lagi. Jadi tetep dijaga protokol kesehatan nya ya!

Share this article