Film "Intruder" Raih Banyak Penonton di Hari Pertama

Film "Intruder" Raih Banyak Penonton di Hari Pertama

Walaupun sekarang ini lagi ada pandemi Covid-19, gak menghalangi perfilman Korea Selatan untuk menampilkan karyanya loh Ozzers. Di saat banyak negara menunda penayangan film mereka karena pandemi ini, tidak dengan film Intruder.

Film yang dirilis saat pandemi ini sukses meraih banyak penonton di hari pertama dan disambut hangat oleh masyarakat yang menonton film Intruder ini. Dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol, film ini sebenarnya direncanakan tayang bulan Maret, tapi ditunda karena adanya pandemi Covid-19.

Ozzers, film ini mempunyai genre thriller misteri yang disutradarai oleh Son Won Pyeong sekaligus sebagai penulis naskah. Menceritakan tentang Seo Jin (Kim Moo Yeol), seorang arsitek terkenal yang punya trauma masa kecil. Saat kecil, Seo Jin kehilangan adik perempuannya bernama Yoo Jin (Song Ji Hyo) secara misterius.

Selain di Korea, Intruder juga akan dirilis di 26 negara loh. Pengamat industri film berharap rekor yang diperoleh Intruder di hari pertama tayang bisa menandai awal kebangkitan dan langkah yang baik bagi box offfice Korea Selatan di tengah masa pandemi Covid-19.

 

Share this article