Bang Ye Dam Resmi Debut Solo dengan Single WAYO

Bang Ye Dam Resmi Debut Solo dengan Single WAYO

Bang Ye Dam akhirnya resmi merilis lagu solo spesial pada 5 Juni. Lagu berjudul ‘WAYO’ tersebut dirilis sebagai pemberian hadiah kepada para fansnya. Yedam berkesempatan untuk debut menjadi solois terlebih dahulu. Momen jelang debut Bang Ye Dam sempat menuai kontroversi di kalangan fans. Lebih tepatnya, suara kekecewaan dialamatkan kepada agensi YG Entertainment yang dianggap payah dalam memanage artisnya.

 Namun tak sedikit juga fans yang tetap mendukung seluruh artis YG Entertainment, siapaun itu. BLINK bahkan turut menonton video klip debut Bang Ye Dam dan memberi komentar positif.Lagu ‘WAYO’ diciptakan oleh beberapa produser di mana Future Bounce, Seungyoon WINNER, dan Andrew Choi, sementara liriknya ditulis oleh Seungyoon, Lee Chanhyuk AKMU, dan Future Bounce.

 Lirik lagi “WAYO” sendiri menggambarkan tentang kerinduan kepada seseorang yang dulu pernah selalu bersamanya. Dalam MV tersebut idol besutan YG Entertainment ini menggambarkan seorang pria yang tengah dilanda kerinduan terhadap seorang wanita hingga nampak hampir frustasi. Suara lembut Bang Yedam terdengar sangat serasi dengan lagu yang lembut ini.

Share this article