Troye Sivan rilis video lirik Take Yourself Home versi Indonesia

Creator Indonesia Adriel Manoe terlibat untuk pembuatan video clip Troye Sivan ‘Take Yourself Home’ versi Bahasa Indonesia

Troye bekerjasama dengan 9 creator dari 9 negara (Indonesia, Meksiko, Brasil, Cina, Taiwan, Thailand, Korea, Jepang, dan Jerman) untuk membuat 9 video lirik terjemahan untuk single ini.

Setiap video berbeda dan individual, ide ini dilakukan terutama untuk melanjutkan etos dari single ini serta memberi platform untuk mempertunjukkan karya seniman-seniman muda sebagai bagian dari kampanye ini.

Aktivasi ini juga membawa daya tarik baru untuk single ini karena para penggemar sekarang memiliki 9 konten yang sangat berbeda untuk dilihat.

Adriel Manoe: ‘I have always wanted to create a treatment which involves a dance, and wanted to make something close to home, Jakarta. Hence the combination of dance scenes and shots of trains, traffic, and buildings of the city that I call home.’

 

About Adriel Manoe: Adriel Manoe is a Jakarta native Director/Dp. His main body of work focuses on experimental projects and collaborations with Southeast Asian-based artists to create shorts and music videos.

 

 

Share this article