Sepahit-pahitpun ceritanya, cinta tetap ada manisnya

Hal ini coba diangkat sama Rahmania Astrini yang berkolaborasi dengan Nino di lagu 'Tak Bisa'

'Tak Bisa' menjadi single terbaru Rahmania Astrini setelah ia merilis “Tanpa Rindu” di bulan Januari lalu. Di tahun 2019, Rahmania Astrini menjadi salah satu pemenang di ajang AMI Awards 2019 di kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik, untuk lagunya yang dia tulis sendiri yang berjudul “It’s Amazing”.

Lagu ini pun menjadi kali pertama bagi Rahmania Astrini berduet dengan musisi dan penyanyi lain. Dan bagi Rahmania Astrini, musikalitas dan perjalanan karir bermusik Nino memberikan banyak inspirasi dan semangat positif. Ditambah lagi kenyataan bahwa Rahmania Astrini sangat mengidolakan grup RAN. Selain dari karya yang dihasilkan, kolaborasi ini juga diharapkan dapat menjadi lompatan baru bagi Rahmania Astrini untuk menjadi salah satu prominent figure di industri musik Indonesia.

'Tak Bisa' bercerita tentang dua orang yang memiliki perasaan yang sama tapi di waktu yang berbeda. Gambaran perasaan kecewa yang kami tetap coba balut dengan nada-nada yang manis. Karena sepahit-pahitpun ceritanya, cinta tetap ada manisnya.

Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan sesal insan cinta yang telat menyadari perhatian seseorang. Dan untuk mereka yang merasa salah ambil keputusan menolak atau menerima seseorang, selamat menikmati :)

 

Share this article