Bleu House merilis “I’m Coming Out”-nya Diana Ross!!

BLEU HOUSE, band asal kota Bandung ini telah bergabung dengan lebih dari 40 Independent Female Artist buat merayakan International Woman's Day dan ikutan campaign #TurnHerUp yang diangkat oleh label rekaman inggris, FRTYFVE

Campaign yang sedang dijalani oleh salah satu label asal Inggris ini, frtyfve menyampaikan pesan dalam campaign-nya bahwa musisi, songwriter, artis, produser, dan sound engineer adalah 30% wanita dan 70% pria, yang dimana persentase tersebut memiliki jarak yang cukup jauh dan tidak seimbang.

Lagu "I'm Coming Out" versi BLEU HOUSE memiliki versi arrangement yang beda dan diolah menjadi lebih fresh dan aesthetic, juga memberikan esensi dance-pop era 80an yang kental namun lebih modern.


Pada lagu ini, BLEU HOUSE sangat menonjolkan dua personil wanita-nya yaitu Fitha sebagai vokalis dan Ratih sebagai backing vokal dan Keyboard. Fitha yang terdengar all-out, energetic dan powerful dalam bernyanyi-nya, ditambah dengan sentuhan nada solo pada keyboard Ratih yang kuat dan juga iconic, telah memberi pesan dan semangat untuk menunjukkan kepada wanita bahwa Musisi wanita sebenarnya sangat berpengaruh dan sangat bisa maju untuk Industri Musik Indonesia maupun secara Global.

Penasaran kan versi lagunya seperti apa ? dengerin di platform digital kesukaan kamu dan di Radio Favorite kamu, OZ Radio dong :)

Share this article