Pacaran itu ibarat ‘Magang’ Kalo prosesnya lancar, ‘Full Time’nya ya nikah

inspirasi dari single perdana Alvin Kei ‘Internship Love’

Dibantu oleh Adrino Pradanta (Produser), dan Ben Sihombing (Vocal Director), single ini mengandung nuansa genre bedroom pop yang kental, disertai lirik yang playful, diharapkan Alvin memberikan warna yang baru di blantika musik Indonesia. Lagu ini sendiri diakui oleh Alvin, terinspirasi dari sistem magang yang ada di kantornya, dimana meskipun seorang anak magang telah perform dengan baik, mereka belum tentu akan jadi full-time. Ketidakpastian itulah yang menginspirasi dia untuk membuat lagu Internship Love.

“Iya, jadi awal lagu ini dibikin, ini lagu buat lucu-lucuan aja. Pada awalnya, saya benar-benar tidak melihat adanya korelasi antara magang, dengan kisah asmara. Namun setelah dipikir-pikir lebih jauh, pacaran itu yang sebenarnya ‘proses magang’,” ungkap Alvin ketika ditanya mengenai inspirasi lagu Intenrship Love.


“Kalau prosesnya berjalan dengan lancar, ya pasti harapanya kita bisa nikah full time, tapi kalau gak cocok, atau cuma salah satu pihak doang yang merasa cocok, ya harus ada perpisahan. Tapi ya sama konsepnya kayak magang, cinta itu sesuatu yang kalau kita gak berani coba, kita ga akan pernah tau.”


Konsep itulah juga yang ingin digambarkan dalam campaign ‘Pacar Magang’ yang akan disebarkan oleh Alvin, dalam campaign itu Alvin ingin bisa menggambarkan risk & reward dari proses mencintai dan dicintai, dimana Alvin secara tegas ingin mengukuhkan kalau cinta itu bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti.

Share this article