Lagu Sidestream yang Cocok Didengerin Waktu Valentine Versi OZ Radio

Valentine merupakan momen spesial dimana mereka yang sedang jatuh cinta mengungkapkan perasaannya. Tapi momen ini gak akan lengkap kalau gak ditemenin sama lagu-lagu cinta sidestream.

Kalau kamu termasuk pecinta musik sidestream, lagu-lagu sidestream versi OZ Radio ini cocok buat kamu yang pengen malam valentinemu jadi semakin romantis.

  1. Stars and Rabbit – Partikel

Lagu yang merupakan hasil kolaborasi antara Stars and Rabbit dan Bottlesmoker ini bisa jadi lagu yang cocok buat kamu yang baru aja jadian! Lirik lagunya nyeritain tentang seseorang yang akhirnya mutusin buat settle down sama seseorang.

  1. Mocca – Teman Sejati

Lagu Teman Sejati ini menjadi salah satu lagu yang banyak disukai di album terbarunya Mocca. Gak Cuma lagu dan liriknya yang bisa nyentuh hati kamu. Music Videonya pun gak kalah menyentuh. Lagu ini cocok banget didengrin bareng pacar kamu.

  1. Sal Priadi feat Nadin Amizah – Amin Paling Serius

Sal priadi kembali merilis lagu yang menyentuh hati. Kali ini ia menggandeng seorang penyanyi cantik yaitu Nadin Amizah. Lagu diproduseri oleh Lafa Pratomo ini bercerita tentang kisah asmara sepasang kekasih yang memiliki latar belakang hidup yang berbeda.

  1. The Panturas – Sunshine

Lagu yang satu ini sering banget dipake buat nyepik gebetan! Band surf rock asal Jatinangor ini memang jago biki lagu yang earcathcing. Lucunya, saking banyaknya orang yang pake lagu ini buat godain gebetannya, mereka sampe pasang peringatan di video klip yang diunggah di Youtube-nya pake kata-kata “JANGAN DIPAKE SEPIK-SEPIK IBLIS!”

Nah, itu dia rekomendasi lagu yang cocok buat kamu dengerin di hari Valentine ini. Selamat menikmati!

Share this article