Rombak formasi dari Fuzzy, I

Fuzzy, I yang sudah pernah merilis Neonato pada tahun 2016 merombak formasinya
Mereka juga menambah 3 orang baru sebagai personil yaitu; Alyuadi Febryansyah (Heals), Hendrawan Saputra (Haul, Collapse), Dissa Kamajaya (Nadin Amizah, Polyester Embassy) juga anggota bertahan ialah Egi Hisni dan Fathara Rizqi.
 
Mereka kembali dengan formasi barunya pada tahun 2019 dengan merilis maxi-single berjudul Transit bersama label 630 Recordings, diikuti oleh dua single baru setelahnya berjudul Nozzle, dan Neue Balans yang akan menjadi nomor nomor di dalam albumnya bertitel “Ions”.
 
Lalu di awal Februari bertepatan dengan Hari Radio Sedunia mereka merilis lagunya berjudul “Holy Scent” yang masih termasuk dalam agenda penyambutan albumnya. Secara lirik lagu ini menggambarkan seseorang dengan krisis identitasnya dan berusaha keluar dari masalah tersebut berujung malah menempatkannya pada situasi imajinatif yang membuat dirinya semakin merasa sendiri.
 
Lagu Holy Scent mereka rekam secara mandiri di rumah tua di Haurpugur, sebuah daerah yang berada jauh di tenggara Bandung. Rekaman ini telah berlangsung sedari pertengahan 2019 lalu, sejak itu, telah banyak draft karya yang telah dihasilkan dan mereka merasa karya-karya tersebut sudah seharusnya di perkenalkan ke publik.

Share this article