Milea : Suara dari Dilan, Jadi Film Terakhir Penutup Cerita Cinta Dilan

Untuk para penggemar film Dilan, setelah sebelumnya Dilan 1990 dan Dilan 1991 sukses menjadi salah satu film terpopuler di Indonesia. Di awal tahun 2020 ini Dilan kembali dengan trilogi terakhirnya berjudul Milea : Suara dari Dilan, akhirnya menyapa penonton di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis kemarin (13/2/2020).

Di trilogi terakhirnya ini dalam Milea : Suara dari Dilan menceritakan sudut pandang dari Dilan, difilm ini juga lebih banyak diceritakan mengenai bagaimana lika-liku kehidupan seorang Dilan, dan pergolakan batin yang harus dihadapi Dilan dalam menghadapi segala permasalahan di hidupnya.

Kisah cinta Dilan dan Milea diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq yang juga berperan sebagai sutradara bersama Fajar Bustomi. Sama seperti dua film sebelumnya, Milea : Suara dari Dilan masih dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, dan sederet aktor dan aktris lainnya seperti Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi.

Share this article