Maung Bandung Cetak Dua Gol Berkat Vizcarra

Persib Bandung berhasil memenang pertandingan dengan Barito Putera dengan skor 2-1 dalam laga uji coba pramusim jelang Liga 1 2020. Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sepasang gol Maung Bandung diciptakan Esteban Vizcarra pada menit ke-64 dan 66. Sedangkan gol balasan dari Barito diciptakan Alexandar Rakic (77).

Pada babak pertama Pangeran Biru menguasai lapangan. Namun, serangan tim arahan Robert Rene Alberts berkali-kali masih kandas di pertahanan Barito.

Memasuki babak kedua, dengan skor masih 0-0 , Persib langsung memasukkan tiga pemain sekaligus, Supardi Nasir, Beckham Putra dan Dedi Kusnandar masuk menggantikan Zalnando, Fabiano Beltrame dan Omid Nazari.

Gol Persib akhirnya tercipta di menit 64. Sepakan datar Esteban Vizcarra usai menerima umpan dari Dedi Kusnandar gagal dihalau kiper Barito Putera. Selang dua menit kemudian Riyandi kesalahan dengan blunder lantaran terlalu lama memainkan bola di depan gawangnya sendiri. Alhasil bola pun berhasil direbut oleh Wander Luiz dan diberikan kepada Vizcarra yang langsung menendang bola ke gawang Barito. Persib pun unggul 2-0 atas Barito. 

Gawang Persib pun bergetar di menit 77. Barito berhasil membalas ketertinggalan melalui Alexandar Rakic yang menjebol dengan sepakan kakinya gawang I Made Wirawan. Skor 2-1 untuk Maung Bandung tetap bertahan hingga laga usai.

Share this article