Film Garapan Terbaru Sony Pictures Morbius akan Mengambil Bagian di MCU

Film Morbius, garapan Sony Pictures ini akan dibintangi oleh Jared Leto sebagai Dr. Michael Morbius. Sony akan serius menggarap dunia sinematik penjahat Spider-Man ini untuk masuk ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa. Morbius akan menjadi film kedua fokus villain-nya Spider-Man setelah Venom. Film ini akan direncakan tayang pada 31 Juli atau sebelum Sony merilis Venom 2 pada Oktober mendatang.

Jalan cerita untuk film ini masih belum dirilis secara resmi oleh pihak Sony. Tapi, siapa sebenarnya Morbius ini? Morbius adalah seorang ilmuwan yang menderita penyakit dengan darah langka. Namun, untuk menyembuhkan dirinya ia malah tidak sengaja menjangkit dirinya sendiri dengan darah vampir.

Film ini akan menjadi film kedua Jared Leto dalam memerankan karakter villain dari buku komik. Sebelumnya ia pernah memerankan karakter Joker dalam Suicide Squad. Jared sendiri tidak banyak memberikan komentar terhadap film barunya ini. Kalau dilihat dari foto pertama yang tersebar, film ini akan lebih gelap lagi dibandingkan Venom.

Kalau Ozzers penasaran, trailer-nya akan segera dirilis pada Senin pagi (13/01) waktu setempat, loh!

Share this article