Ketika rasa itu Tak Lagi Sama

Rahmania Astrini balik lagi dengan single 'Tak Lagi Sama'

Setelah sukses dengan single terdahulunya serta kolaborasi dengan The Panasdalam Bank untuk Soundtrack Dilan 1991 kemarin, mojang berusia 17 tahun ini kini tengah mempersiapkan peluncuran single terbarunya ‘Tak Lagi Sama’

Rahmania Astrini sendiri tentunya sudah tidak asing dengan urusan menyanyi dan menulis lagu. Setelah sebelumnya ia pernah menulis lagunya sendiri, lagu Tak Lagi Sama juga merupakan hasil karya pikirannya yang kali ini dipadukan dengan ide-ide dinamis dari Ifa Fachir. Ifa Fachir sendiri telah bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Raisa, Andien, Alika, dan banyak lainnya.

Terbiasa bekerja sama dengan penyanyi wanita sedikit banyak membuat Ifa Fachir terbilang mahir menciptakan lirik-lirik sendu yang feminin. Seperti pada lagu terbaru RahmaniaAstrini ini Lagu Tak Lagi sama bercerita tentang hubungan cinta 2 remaja yang berangsur-angsur mengalami perubahan sehingga tidak terasa seindah sedia kala, hingga pada akhirnya karakter yang diceritakan dalam lagu ini harus menerima segala perbedaan yang kini ada di hubungan mereka.

Lagu Rahmania Astrini kali ini diproduseri juga oleh Ifa Fachir dan Dimas Wibisana sebagai Co-Producer. Lagu ini dianggap pula sebagai come back single dirinya, menjadi bagian dari perjalanan menuju pendewasaan di dunia musik bagi Rahmania Astrini. Dalam single ini, Astri menawarkan sesuatu yang baru yang berbeda dari kedua single terdahulunya. Diharapkan, apa yang dibawanya kali ini akan mendapat jauh lebih banyak apresiasi dari para penikmat musik khususnya di Indonesia.

Penasaran sama laguya seperti apa ? Buka disini ya :

Share this article