Mawar Eva De Jongh - Heartbeat

Siap meramaikan musik Indonesia dengan merilis single perdananya `Heartbeat'

Nama Mawar Eva De Jongh mungkin masih terdengar sedikit asing buat kita, meski sebenarnya perempuan kelahiran 26 September 2001 ini bukanlah orang baru di dunia hiburan tanah air. Pada tahun 2015, ia sempat memenangkan ajang kontes kecantikan di sebuah stasiun televisi, lalu mencoba keahliannya dalam berakting lewat beberapa judul mini series dan film, dan kini aktris yang sudah memiliki 772ribu followers di Instagram ini mencoba memamerkan bakat terpendamnya sebagai penyanyi lewat single terbarunya “Heartbeat”.

Di lagu `Heartbeat', Mawar menyuguhkan sebuah lagu cinta yang menyegarkan. “Lagu ini sebenernya menceritakan tentang seseorang yang sedang merasa jatuh cinta dengan pasangannya. Apapun yang si cowoknya lakuin pasti bisa bikin dia berdebar-debar. Dari cara ngelihat, dari cara ngomong, pokoknya semuanya deh,” ungkap Mawar.

Dalam membawakan lagu ini, Mawar berkolaborasi dengan Julian Jacobs, lagu upbeat dengan tropical vibe ini menjadi terdengar lebih menyenangkan. “Senang banget rasanya bisa kolaborasi sama Mawar, jujur ini juga merupakan kolaborasi aku yang pertama, jadi rasanya bangga dan senang sekali bisa dilibatkan dalam single ini,” ungkap Julian Jacobs.

Untuk melengkapi single perdananya ini, sebuah suguhan visual sudah dipersiapkan. Sebuah musik video yang digarap oleh Pandu Aji Surya dengan mengangkat sepasang kekasih virtual yang tengah dimainkan oleh gamers ini memiliki sarat makna social yang mendalam. “Karena jaman sekarang hubungan bisa terjalin tanpa harus bertemu fisik. Fenomena yang lahir karena mulai banyaknya games virtual dan juga social media yang digunakan banyak orang untuk membuat karakter diri dia berbeda dari diri dia yang sebenarnya,” ungkap Pandu.

Lagu Heartbeat juga masuk ke dalam OZ Pop UP buat minggu ini, dan sudah bisa kamu request di OZ Radio ya.

Share this article