OZCLUSIVE bareng ASHIRA ZAMITA

Ashira  merilis single perdananya yang berjudul Ku Cinta Nanti

Rabu, 17 Oktober kemarin, OZ Radio mengadakan program OZCLUSIVE, program live music yang mengundang musisi tanah air untuk perform secara live buat mojang bujang.. Dan di OZCLUSIVE kali ini, OZ Radio siaran langsung dari Maxx Coffee, Bandung Indah Plaza

Salah satu musisi yang tampil di OZCLUSIVE adalah Ashira Zamita, penyanyi wanita yang baru berusia 16 tahun! Walaupun usia masih terbilang muda, tapi dunia entertain bukan hal yang baru buat Ashira. Tahun 2007 - 2011, Ashira berperan sebagai Nadine disinetron Cinta Fitri. Dan di 2012, Ashira mendapat penghargaan sebagai artis wanita anak anak terbaik II di AMI AWARDS 2012.

Saking sudah terbiasanya Ashira dengan dunia entertain ini, pada saat ngobrol dengan Larry & Laras ( penyiar OZCLUSIVE ) banyak banget yang dibahasnya, dan semuanya seru

Di tahun 2018 ini, Ashira merilis single perdananya `Ku Cinta Nanti', lagu bergenre sweet pop yang bercerita tentang kebimbangan seseorang yang masih mempertanyakan perasaannya sendiri, terlalu banyak pertimbangan dan ragu untuk mengungkapkan sampai pada akhirnya seseorang ini memutuskan untuk menunda mengutarakan rasa cintanya karena dia merasa belum mempunyai waktu yang tepat.

Lagu `Ku Cinta Nanti' diciptakan oleh Bemby Noor dan sudah bisa mojang bujang dengerin cuma di OZ Radio

Seperti biasa, setiap ada musisi yang datang ke OZ Radio, kita memberikan beberapa pertanyaan di #OZMEQUESTION, pengen kenal lebih dekat dengan Ashira ? cek video-nya :

Share this article