LAMPARD DISAMBUT DI STAMFORD BRIDGE

Frank Lampard mendapat sambutan istimewa dari Fan Chelsea. Walaupun sudah bukan bagian dari Tim

Kendati datang ke London sebagai musuh, Frank Lampard yang kini melatih Derby County mendapatan sambutan istimewa dari fan Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (31/10).

Sebelum pertandingan dimulai, Lampard sudah dikejutkan dengan spanduk raksasa dilengkapi gambarnya dan bertuliskan, "Gol demi gol, pertandingan demi pertandingan dan Selamanya seorang Biru, Selalu menjadi legenda."

Meski demikian, Lampard menjalani tugasnya dengan profesional. Ia tetap memotivasi skuat Derby County di pinggir lapangan dan sempat memberikan perlawanan sengit dengan skor imbang 2-2. Sayang, gol Cesc Fabregas membuyarkan asa Derby County untuk melangkah ke babak semifinal Piala Liga Inggris.

Meski datang ke London sebagai musuh, namun Lampard yang pernah membela Chelsea selama 13 tahun, tetap disambut hangat. Lampard pun merespons sambutan hangat fan Chelsea dengan lambaian tangan dengan wajah haru.

Sikap fan Chelsea kali ini jauh berbeda dengan sambutan penuh cemooh ketika Lampard bermain di Stamford Bridge sebagai pemain Manchester City pada 2015 lalu.

Kira kira kedepan nya Lampard bakal balik lagi ke Chelsea gak ya? Sebagai pelatih pastinya. Patut kita tunggu Mojang Bujang dan Ozzers!

Share this article