Eminem vs Machine Gun Kelly

Lagu Diss Eminem, mencatat sejarah di YouTube

Sudah bukan hal aneh buat para rapper untuk men-diss sesuatu ( urban dictionary : Diss-ing adalah kependekan dari disrespect yang artinya meremehkan )

Dan hal ini sedang terjadi antara Eminem dengan Machine Gun Kelly, kedua-nya terlibat saling diss... 

Menurut Metro.co.uk, ada satu hal yang membuat Eminem agak kesal dan marah sama Machine Gun Kelly. MGK pernah ngomong kalau anak perempuan Eminem, Hailie, adalah cewek yang "hot".Eminem sebagai ayah mungkin nggak terima ucapan dari Machine Gun Kelly tersebut. Jadi ia nge-diss MGK habis-habisan di lagu "Not Alike". Kemudian MGK membalasnya dengan lagu "Rap Devil". Dalam lagu ini, ia mengatakan kalau empat album terakhir Eminem "sama jeleknya seperti selfie-nya", dan menyindir soal umur Eminem yang udah tua dan mulai membosankan.

Seperti yang diduga, Eminem pun nggak mau kalah, ia lalu membalasnya dengan membuat lagu baru berjudul "KILLSHOT". Dalam lagu "KILLSHOT", rapper asal Detroit ini ungkapkan kalau di umurnya yang udah 45 tahun dia masih laris di pasaran dari MGK dan waktu umur 29 tahun dia udah punya 3 album yang sukses.

Dia juga menyebutkan, "Aku lebih suka jadi 80 tahun tapi diriku sendiri daripada 20 tahun tapi sepertimu".

Dan ternyata lagu "Killshot" ini, mencatat sejarah baru di YouTube. 24 jam setelah rilis video-nya, berhasil mencapai 38.1 juta viewers, dan hari ini sudah mencapai 78 juta viewers!

Penasaran dengan kelanjutan perseteruan antara Eminem dan Machine Gun Kelly ? Dengerin OZ Rhyme and Beat setiap senin, jam 10 - 12 malam bareng Dabozzo dan Catapults, cuma di OZ Radio Bandung

 

Share this article