MONICA KARINA DEBUT SINGLE - SKIN TO SKIN

Sukses dengan Money Honey, Monica Karina rilis single Skin To Skin

Nama Monica Karina semakin dikenal para pecinta musik setelah ia sukses berduet dengan Dipha Barus melalui Money Honey, penyanyi cantik itu pun merilis single barunya yang berjudul Skin to Skin

Di lagu berbahasa Inggris ini, Monica Karina kembali dibantu oleh Dipha Barus sebagai produser, dan juga mengajak Matter Mos untuk berperan serta di dalam penulisan liriknya. Kental dengan nuansa R&B dan neo-soul, “Skin to Skin” menampilkan kemampuan bernyanyi Monica Karina secara lebih maksimal.

Di lagu ini, Monica Karina bercerita tentang experience seorang perempuan muda dalam urusan romansa, dan rasa kedekatan antara dua orang. Sebuah perasaan yang begitu besar dan intim, sehingga terasa seperti sebuah kejadian nyata.

 “Aku juga coba menjelaskan di lagu ini, bagaimana pengalaman tersebut pada akhirnya menjadi sesuatu yang memorable dalam hidup seorang perempuan,” tambah Monica Karina.

Meskipun Monica Karina baru mencoba debutnya di dunia musik dengan berduet bersama Dipha Barus melalui single Money Honey, tapi namanya sudah cukup diperhatikan.  Hal itu terbukti dari masuknya Monica Karina dalam nominasi Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2018.

Sebelum Money Honey, cewek kelahiran 24 Agustus 1995 ini ternyata sebelumnya belum pernah merilis single atau mencoba serius di dunia musik, sampai tidak sengaja Dipha Barus  mendengar suara Monica dalam Insta-story temannya ( @cindercella ), Cella lagi nyanyi di belakangnya ada suara Monica, langsung Dipha nge-DM Monica untuk langsung diajak kolaborasi

Lagu Skin to Skin sudah rilis dari akhir agustus kemarin, dan bisa kamu dengerin di OZ Radio ya 



Share this article