Akhirnya! Luis Milla Setuju Latih Kembali Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akhirnya nemuin kejelasan permasalahan pelatih

Milla akhirnya setuju untuk memperpanjang kontrak nya di Indonesia setelah Asian Games 2018. Milla kemungkinan mulai secara efektif menangani Timnas dalam uji coba melawan Myanmar pada 10 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Luis Milla sempat dikabarin ga akan meneruskan kontrak melatih Timnas Indonesia. Namun setelah hampir sebulan melakukan negosiasi, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu akhirnya setuju mau kembali melatih skuat Merah Putih. 

Kepastian Milla menerima pinangan kontrak dari PSSI ditentukan dalam rapat komite eksekutif (exco) PSSI di The Sultan Hotel pada Senin (17/9). Soal gaji Milla yang sebelumnya juga menjadi masalah, Joko tidak banyak berkomentar.

"Kami sepakat detail tentang gaji dan seluruh fasilitas itu sama-sama kerahasian profesi. Intinya Luis senang tentang kondisi yang tengah diselesaikan," ucapnya

Lebih lanjut, Joko menerangkan rapat exco PSSI fokus pada hal-hal terkait Milla. Ia berharap tidak ada lagi rapat exco yang membahas tentang pelatih 52 tahun ini di masa mendatang.

Share this article