ADOLESCENT, EP DEBUT RAHMANIA ASTRINI RESMI DIRILIS

Rilisan yang paling ditunggu dari Rahmania Astrini (Astri), akhirnya diluncurkan. Adolescent adalah rilisan perdana Astri dalam format Extended Play (EP) yang mencakup enam (6) lagu yang dirilis lewat Warner Music Indonesia 

Penyanyi kelahiran Massachusetts, Amerika Serikat (AS), yang besar di Bandung ini menambah tiga (3) lagu terbaru yang belum pernah diluncurkan sebelumnya. Mereka adalah “Baby”, “Pretty Like You”, dan “Take Me Home”. Ketiga lagu yang sebelumnya telah dirilis adalah “Finally Found You”, “Runaway”, dan “Shush”. Beberapa video klip yang catchy dan engaging juga turut dirilis sebagai pendukung kehadiran single-single tersebut.

Peluncuran EP perdananya ini membuat Astri merasa sangat lega, “Senang banget, dan pastinya lega, karena akhirnya setelah ditunggu-tunggu, [aku] bisa merilis sesuatu yang benar-benar aku nikmati prosesnya.” Astri juga menambahkan, “It’s just genuine.”

Astri berharap kalau Adolescent dapat menyentuh hati orang-orang. “Semoga Adolescent bisa mengisi kekosongan hari-hari banyak orang, dan jadi penghibur, sekaligus teman bagi banyak orang,” ujar Astri yang pernah meraih Anugerah Musik Indonesia 2019 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik untuk lagu “It’s Amazing”, yang juga merupakan lagu pertamanya yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Adolescent dikonsep sebagai merekam berbagai kisah tentang jadi dewasa dan merekam hal-hal yang paling dekat di hati. Keseluruhan lagunya ditulis dalam bahasa Inggris, EP ini diharapkan juga dapat meraih pangsa pasar Asia dan internasional secara umum.

Share this article