Neck Deep Rilis Ulang "What Took You So Long" Dalam Versi Akustik

Band pop punk asal Inggris yang dipimpin oleh Ben Barlow ini telah mengeluarkan versi baru dari lagu ‘What Took You So Long?’ dalam versi akustik.

Jika kita lihat kilas balik ke album ke empat yang dirilis pertengahan 2020, “All Distortions Are Intentional”, lagu ini merupakan single asli di albumnya. Lagu yang dirilis ulang ini bernada up-beat yang berbeda dari lagu lainnya.

‘What Took You So Long?’ adalah ide yang kami kumpulkan selama waktu istirahat selama ini, penjelasan dari Ben Barlow selaku pentolan Neck Deep ini. Dikutip ketik Neck deep diwawancarai oleh salah satu media Inggris Kerrang!, dalam wawancara itu membahas track demi track pada lagu di album ke empatnya itu.

Ini adalah lagu cinta yang jujur dengan spektrum yang kompleks, jadi kami merasa memiliki versi yang lebih lembut dari versi lagu aslinya.

Tak sedikit dari para penggemarnya yang merasa senang dengan model akustik pada lagu ‘What Took You So Long?’ ini.

Ben juga berkata bahwa judul lagunya terinspirasi dari sebuah line dari film Singles, sebuah komedi romantis berlatar di Seattle dan dibintangi oleh banyak musisi grunge termasuk Eddie Vedder dan Chris Cornell. Setiap bagian film dibagi dengan layar judul yang mengerikan ini, dan salah satunya mengatakan 'What Took You So Long?'.

Share this article