Anak Dari Mendiang Paul McCartney Sutradarai Film Dokumenter Abbey Road Studios

Abbey Road Studios diabadikan melalui film dokumenter.

Anak dari Media Production yang baru dibentuk dari Universal Music Group, Mercury Studios, mengumumkan film dokumenter terbaru yang akan menampilkan studio rekaman legendaris, Abbey Road Studios.

Film yang akan diberi judul ‘If These Walls Could Sing’ ini dijanjikan bakalan ditayangkan behind the scene-nya bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-90 Abbey Road di November tahun ini.

‘If These Walls Could Sing’ diproduseri oleh John Battsek dan disutradarai oleh Mary McCartney, yang juga secara pribadi akan menuangkan memorinya saat menyaksikan langsung proses rekaman ayahnya, Paul McCartney dalam menuliskan sejarah di studio tersebut.

Isabel Garvey, direktur pelaksana Abbey Road Studios, menambahkan, "Saya tidak bisa menghitung berapa kali saya mendengar kabar tentang dibuatnya dokumenter tentang Abbey Road Studios ini selama bertahun-tahun. Saya tidak sabar menunggu dan akhirnya pengarsipan yang saya dambakan akhirnya menjadi nyata dalam apa yang saya yakin akan menjadi dokumenter abadi tersebut."

."

Share this article