Persib Tidak Bisa Gunakan Si Jalak Harupat

Persib Bandung dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai home base saat mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Pasalnya, stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu akan direnovasi.
Perbaikan yang akan dilakukan itu puin tidak tanggung-tanggung, mulai dari rumput hingga fasilitas stadion. Rencananya, pengerjaan itu akan mulai dilaksanakan pada Senin (15/1).

Asep menjelaskan, stadion yang terletak di Soreang tersebut akan direnovasi di beberapa bagian untuk persiapan Asian Games 2018.
Selain rumput, beberapa fasilitas stadion yang akan diperbaiki adalah tribune dan ruang ganti pemain. Renovasi ditargetkan selesai pada Mei 2018 mendatang. Mengingat ajang Asian Games sendiri akan berlangsung pada Agustus 2018.

Dengan kondisi itu, Persib pun terancam tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Karena, stadion yang berkapasitas 38 ribu tempat duduk itu juga bakal menjadi salah satu venue Asian Games.
Persib harus mencari stadion lain, karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api juga akan dipakai untuk Asian Games 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sebelumnya klub berjuluk Maung Bandung itu sempat dikabarkan terancam menjadi tuan rumah Grup A Piala Presiden 2018, namun akhirnya Persib bisa menggunakan Stadion GBLA.

Untuk Asian Games 2018 rencanannya akan menggunakan lima stadion sebagai venue pertandingan sepak bola putra dan putri.
Kelima stadion yang digunakan nanti antara lain, Stadion Patriot Chandrabhaga (Bekasi), Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), Stadion Pakansari (Kabupaten Bogor), Stadion GBLA, dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

gula eleifend. Phasellus non odio nibh. Curabitur at tincidunt neque. Nunc euismod malesuada massa ac luctus. Pellentesque sed bibendum velit. Vivamus dictum pulvinar ipsum, vitae vestibulum eros ornare sit amet. Donec ut felis at sem auctor iaculis. Nullam hendrerit tempus tellus, ut fringilla diam vehicula quis. Nulla facilisi. Morbi at eros et leo pulvinar molestie at rutrum orci.

Share this article