Harry Styles Perdana Raih Nominasi Grammy

Sejak meniti karir sebagai solois pada 2016, Harry Styles untuk pertama kalinya mendapatkan nominasi di Grammy Awards 2021 berkat album keduanya, Fine Line.

Penyanyi Watermelon Sugar ini langsung mendapatkan tiga nominasi, yaitu Best Pop Vocal Album untuk Fine Line, Best Pop Solo Performance dengan lagu Watermelon Sugar, dan Best Music Video berkat Adore You.

Sejak dirilis pada 13 Desember 2019 lalu, Fine Line memang mendapatkan respons positif dan menarik lebih banyak perhatian ketimbang debutnya yang dirilis pada 2016 lalu.

Sebelum mendapat nominasi Grammy Awards, Harry Styles juga meraih pencapaian setelah lagu Watermelon Sugar merajai tangga lagu Billboard. Styles menjadi personel One Direction kedua yang menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard. Sebelumnya, Zayn Malik lebih dulu merajai tangga lagu Billboard dengan Pillowtalk pada 2016.

Bukan hanya single Watermelon Sugar, Fine Line juga berhasil memuncaki Billboard 200 Amerika Serikat (AS). Pencapaian ini menjadikan Styles sebagai musisi yang memuncaki Billboard 200 AS dua kali berturut.

Share this article