Beyonce Dominasi Nominasi Grammy

Beyonce mendominasi nominasi 2021 Grammy Awards yang diumumkan Rabu (25/11).

Queen Bee, julukan Beyonce, mendominasi dengan memiliki sembilan nominasi. Hal ini menjadi sebuah pencapaian luar biasa mengingat Beyonce tidak mengeluarkan album tahun ini Ozzers. Tahun 2020 ini Beyonce hanya merilis tiga karyanya dan dengan tiga karya tersebut ia berhasil mendominasi nominasi 2021 Grammy Awards.

Beyonce dengan lagunya “Black Parade” berhasil memasuki nominasi Record of the Year, Song of the Year, Best R&B Performance, dan Best R&B Song. Beyonce juga mendapatkan banyak nominasi melalui lagu “Savage” hasil kolaborasi dengan Megan Thee Stallion yaitu Record of the Year, Best Rap Performance, Best Rap Song. Selain nominasi tersebut Beyonce juga berhasil memasuki nominasi Best Music Video melalui lagu “Brown Skin Girl” yang dirilis dalam album The Lion King: The Gift untuk mendukung film The Lion King tahun 2019 lalu Ozzers.

Film musikal dan album visual yang mendukung album The Lion King: The Gift, film Black is King yang rilis pada 31 Juli 2020 ini mendapat nominasi Best Music Film loh Ozzers.

Share this article