Disutradarai Jungkook, BTS Rilis Teaser Life Goes On

BTS merilis teaser video Life Goes On yang akan menjadi lagu utama dari album terbaru, BE, pada Rabu (18/11) waktu Korea.

Video berdurasi 26 detik tersebut, memperlihatkan para member terlihat menikmati kebersamaan sekaligus menikmati keindahan api unggun. Video singkat itu juga kemudian menampilkan tujuh member BTS duduk bersama dengan santai sambil mengenakan piyama.

 

Teaser tersebut dirilis dua hari sebelum BTS benar-benar merilis album terbarunya, BE, pada Jumat (20/11) pukul 12.00 WIB.

 

Seperti yang telah diisyaratkan sebelumnya, salah satu member BTS terlibat penuh dalam pembuatan teaser tersebut. Dalam kredit di akun resmi YouTube Big Hit Labels, tertulis member termuda BTS, Jungkook, menjadi sutradara teaser tersebut ditemani dua asisten sutradara, Choi Yong-seok, dan Yoon Ji-hy.

 

Pekan lalu, BTS mengumumkan daftar lagu yang akan mengisi album BE. Album tersebut akan terdiri dari 8 track lagu, yaitu Life Goes On, Fly to My Room, Blue&Grey, Skit, Telepathy, Dis-ease, Stay, dan Dynamite yang telah dirilis BTS pada Agustus tahun ini.

 

BTS juga dijadwalkan menampilkan Life Goes On di American Music Awards 2020 pada Minggu (22/11) di Los Angeles.

Share this article