Jennifer Lopez Depresi karena Covid-19

Pandemi sangat mempengaruhi kesehatan mental banyak orang. Tak hanya publik kebanyakan, para selebriti pun ikut merasakan dampaknya.Seperti Jennifer Lopez yang mengaku mengalami depresi gara-gara COVID-19.

 

Beberapa bulan belakangan, ia mengaku menghadapi masa-masa sulit saat harus berdiam diri di rumah bersama anak-anaknya, Max dan Emme.

 

Salah satu yang menyebabkan kesehatan mentalnya terganggu adalah ketika ia melihat sang putri kesulitan menjalani kehidupan barunya. Berkali-kali ia menangis karena tidak bisa bertemu dengan teman-temannya.

 

Satu-satunya hal yang bisa membuat Jennifer Lopez lebih semangat menjalani hidup adalah ketika ia disibukkan dengan pekerjaannya. Begitu juga dengan pekerjaan rumahnya seperti memasak atau berolahraga.

 

Sebelumnya, Jennifer Lopez juga pernah curhat di acara Ellen DeGeneres dirinya kesulitan karena anak-anaknya harus bersekolah di rumah. Jennifer Lopez bukan satu-satunya selebriti yang mengaku alami depresi karena pandemi. Di antaranya Shawn Mendes hingga Lili Reinhart.

Share this article