Raisa Pasrah Harus Batalkan Konser

Penyanyi Raisa yang sebelumnya dijadwalkan untuk menggelar konser tinggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 28 November 2020 terpaksa membatalkan rencana tersebut.

Konser tersebut terpaksa harus dibatalkan akibat adanya pandemi COVID-19.

Sebelumnya Raisa dan tim masih memiliki harapan untuk menggelar konser ketika keadaan sudah aman, namun pada akhirnya terpaksa harus dibatalkan. Raisa yang sebelumnya menyebut keadaan konsernya sebagai penundaan tanpa batas ini pasrah atas batalnya konser tersebut. Ia masih sering membayangkan jika konser tersebut berjalan maka ia akan sedang melakukan soundcheck.

Pihak Raisa setuju untuk membatalkan konser dan menunggu ketika kondisi sudah membaik daripada membuat konser yang tidak bisa dinikmati oleh penontonnya. Hal yang dimaksud adalah para penonton yang harus memakai masker dan face shield sehingga tidak dapat menikmati konser dengan baik Ozzers.

Meski konser tahun ini harus batal, Raisa tidak diam saja Ozzers. Ia kini sedang menyelesaikan album barunya yang akan rilis tahun depan. Selain mempersiapkan album baru, Raisa juga aktif berkolaborasi bersama penyanyi lainnya seperti Afgan dengan lagu “Tunjukkan”.

Share this article