Ariana Grande Kuasai Tangga Lagu

Ariana Grande berhasil menguasai tangga lagu dan tangga album Amerika Serikat minggu ini berkat karya terbarunya, lagu dan album bertajuk Positions.

 

Ariana berhasil mengamankan posisi nomor wahid tangga album Rolling Stone untuk kedua kalinya, sementara lagu Positions masih berada di puncak tangga lagu Rolling Stone untuk pekan ketiga.

 

Menurut tangga musik Rolling Stone, lagu Positions berhasil terjual 105,1 ribu unit pada pekan ini. Sedangkan album bertajuk sama dari Grande terjual 81,4 ribu unit.

 

Ariana Grande sebelumnya membuka era baru untuk album keenamnya melalui single pembuka, Positions. Grande merilis lagu tersebut sekaligus video musiknya pada Jumat lalu.

 

Dalam video musik yang digarap oleh Dave Mayers yang sebelumnya ikut menggarap video ME! dari Taylor Swift dan Bad Guy dari Billie Eilish itu, Ariana Grande berperan sebagai Presiden Amerika Serikat.

 

Ariana Grande bisa dibilang cukup aktif mengeluarkan musik baru. Terakhir kali, adalah lagu kolaborasi Grande dengan Lady Gaga, Rain on Me. Berkat lagu tersebut, Ariana Grande menjadi yang pertama dan satu-satunya yang mendebutkan empat single di puncak Billboard Hot 100.

Share this article