Pemeran 'Dumbledore' Buka Suara Soal Kepergian Johnny Depp

Pemeran Albus Dumbledore, Jude Law buka suara setelah Johnny Depp diminta mundur oleh Warner Bros. dari peran Gellert Grindelwald untuk proyek Fantastic Beasts 3.

Menurutnya, hal tersebut merupakan pengalaman yang tidak biasa apalagi peran tersebut sudah dipercayakan kepada Depp sejak awal film Fantastic Beasts keluar. Namun begitu ia bersama anggota tim yang lain hanya bisa menghormati keputusan studio Warner Bros.

Deep sendiri diminta mundur dari Fantastic Beasts setelah kontroversi masalah hukumnya dengan mantan istrinya, Amber Heard. Depp mengumumkan langsung pengunduran diri ini melalui pernyataan yang ia unggah di Instagram.

Sementara itu, Aktor Mads Mikkelsen dilaporkan berada di posisi paling atas dalam daftar nama calon pengganti Johnny Depp untuk memerankan karakter Grindelwald dalam Fantastic Beasts 3.

Seorang sumber mengatakan kepada Deadline bahwa nama Mikkelsen merupakan pilihan hati sutradara Fantastic Beasts, David Yates. Saat ini, mereka disebut sudah masuk dalam tahap diskusi awal dan diharapkan bisa dirilis tepat waktu.

Fantastic Beasts 3 dijadwalkan tayang pada 15 Juli 2022.

Share this article