Lilo & Stitch Akan Hadir Dalam Live Action

Film Lilo & Stitch yang rilis pada tahun 2002 lalu akan kembali hadir dalam bentuk live action.

Disney telah menunjuk Jon M Chu, sutradara Crazy Rich Asians, untuk memegang proyek live action dari film animasi Lilo & Stitch. Film live action Lilo & Stitch ini akan diproduseri oleh Dan Lin dan Jonathan Eirich, yang sebelumnya terlibat dalam produksi film live action Aladdin sementara naskah akan ditulis oleh Mike Van Waes.

Film Lilo & Stitch yang rilis pada tahun 2002 sendiri menceritakan tentang kehidupan Lilo dan kakaknya Nani yang berubah setelah Lilo mengadopsi hewan hasil eksperimen, Stitch. Lilo yang tidak mengetahui bahwa Stitch adalah hasil eksperimen, harus menyelamatkan Stitch saat ia akan dibawa dan diamankan. Lilo berhasil menyelamatkan, dan diselamatkan, Stitch. Akhirnya Lilo, Nani dan Stitch membangun keluarga baru bersama dengan Jumba, ilmuan yang membuat Stitch, dan Pleakley, asisten Jumba yang membantu usaha Jumba menangkap Stitch.

Film live action Lilo & Stitch akan hadir melalui layanan streaming Disney+ meski hingga saat ini kapan tanggal rilisnya belum diketahui Ozzers.

Share this article