Sylvester Stallone Gabung The Suicide Squad

Aktor laga Sylvester Stallone resmi bergabung dengan film The Suicide Squad.

Sutradara film The Suicide Squad, James Gunn, mengkonfirmasi kabar tersebut melalui akun Instagramnya. James Gunn mengatakan dirinya senang untuk bekerja sama dengan aktor laga sekaligus temannya tersebut, ia juga mengatakan masih banyak orang yang tidak mengetahui betapa hebatnya Sylvester dalam berperan. Meski hingga saat ini belum diketahui apa yang diperankan oleh Sylvester Stallone.

Film The Suicide Squad bukan merupakan sekuel dari film Suicide Squad yang rilis pada tahun 2016 lalu Ozzers, melainkan cerita pada dunia yang sama dengan karakter-karakter baru yang akan menjadi fokusnya. Secara keseluruhan menceritakan tentang sekumpulan penjahat dengan kepribadian yang unik untuk menjalankan misi rahasia yang diberikan oleh agen rahasia pemerintah. Beberapa aktor dari film Suicide Squad akan bergabung pada proyek film ini seperti Margot Robbie, Joel Kinnaman dan Jai Courtney. Selain Sylvester Stallone yang bergabung pada film The Suicide Squad, ada juga nama-nama seperti Peter Capaldi, Taika Waititi, Idris Elba, Storm Reid dan Pete Davidson.

Film The Suicide Squad sendiri sudah menyelesaikan proses syutingnya pada Februari lalu Ozzers dan akan rilis pada 6 Agustus 2021.

Share this article