Ariana Grande Membuat Badan Amal

Ariana Grande sedang bersiap meluncurkan sebuah badan amal penyelamat hewan yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Bernama Orange Twins Rescue, badan amal penyelamat hewan buatan Ariana ini masih dalam proses penggarapan. Pada saat mengumumkannya Ariana memberikan sebuah gambar kucing dan anjing dengan tulisan Orange Twins Rescue dengan tulisan bahwa websitenya akan segera hadir. Sejak diluncurkannya akun Instagram Orange Twins Rescue kini sudah memiliki 54ribu pengikut loh Ozzers!

Ariana sendiri memang dikenal sebagai pecinta hewan, dan ia sendiri mengadopsi lebih dari 10 anjing dari tempat penampungan loh Ozzers. Akun Instagram Orange Twins Rescue saat ini berisikan foto anjing dan kucing beserta namanya tanpa ada penjelasan lebih lanjut.

Ariana memang dikenal suka berbuat amal, beberapa waktu lalu ia menggalang dana melalui aplikasi Venmo untuk membantu warga yang terdampak COVID-19. Pada tahun 2017 lalu juga Ariana menjadi awal dibuatnya konser penggalangan dana One Love Manchester untuk membantu korban serangan bom di Manchester.

Share this article