Petualangan Sherina 2 Segera Hadir di Tahun 2021

Kabar bahagia datang dari rumah produksi Miles Films yang akan menghadirkan sekuel Petualangan Sherina yang berjudul Petualangan Sherina 2.

Masih seperti film yang hadir di 20 tahun lalu, Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali bermain di dalamnya memerankan karakter Sherina dan Sadam.

 

Lewat akun media sosial Miles Films, kabar bahagia diumumkan bukan hanya para pemain sajatapi juga para kru yang terlibat dalam produksi Petualangan Sherina di 2000 akan kebali bergabung di sekuel ini.

 

Dalam pengumuman tersebut, diunggah sebuah video yang menunjukan Sherina dan Sadam datang dari arah yang berlawanan dan saling melirik mengingatkan salah satu adegan di Petualangan Sherina yang lalu.

 

Nah, untuk peran Sherina sendiri ternyata dalam sekuel yang satu ini bukan hanya menjadi pemeran utama. Ia juga terlibat dalam proses di balik layar. Sherina turut menjadi pengembang cerita serta komposer dan penata musik untuk Petualangan Sherina 2. Mengingat untuk film sebelumnya dipegang oleh mendiang Elfa Secioria.

Share this article