Bocoran Album terbaru Foo Fighter

Foo fighter memberikan sebuah simbol misterius yang menjadi bocoran untuk album terbaru mereka. gambar tersebut berasal dari salah satu akun insatgram @lebaltrusaitis itu mengunggah foto blackboard dengan logo Foo Fighters dan angka romawi X di dalamnya. “Spoiler album ke-10 FF di Las Palmas x Hollywood Blv,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Foo fighter sendiri terakhir merilis album pada tahun 2017 lalu yaitu “Concrete and Gold” , melihat gambar misterius tersebut banyak fans yang menjadi yakin bahwa band kesayangan mereka memang akan merilis album terbaru dekat dekat ini.

Rencana perilisan album baru Foo Fighters sebenarnya pernah dibocorkan Dave Grohl sang vokalis saat menjadi bintang tamu dalam ALT 98.7 FM, pada Mei silam. Kala itu, dia mengatakan, hingga pertengahan April 2020, Foo Fighters seharusnya masih disibukkan dengan tur dunia. 

Namun karena pandemi COVID-19, semua tur dibatalkan dan personel Foo Fighters fokus menggarap musik baru mereka. “Kami memutuskan untuk rekaman. Sejauh ini, perkembangan sangat bagus dan kami sangat antusias penggemar bisa segera mendengarnya,” ungkapnya.

Semoga saja hal ini memang benar adanya karena akan jadi hal yang sangat dinanti bagi semua fans foo fighter begitu pun di indonesia.

Share this article