Print this page

Album Day by Day, Perayaan 21 Tahun Mocca

Band Mocca merilis album Day by Day pada Minggu kemarin, bertepatan dengan ulang tahun ke-21.

Day by Day merupakan album yang berisi ekslorasi baru tentang harapan dan optimisme yang dibutuhkan pada masa penuh cobaan ini. Dalam penggarapannya, Day by Day diproduseri oleh Mocca sendiri dan dirilis di bawah naungan label Lucky Me Music milik mereka. Album sendiri akan dirilis dalam format fisik cakram padat (CD) dengan jumlah terbatas sebanyak 500 kopi.

CD Day by Day bisa dipesan melalui konsermocca.com sejak 1 November 2020 dan diperkirakan akan bisa diterima para pemesan pada 20 November mendatang bertepatan dengan perilisan single “Brand New Day”. Kemudian Mocca akan merilis lagu setiap bulan hingga Day by Day versi digital tersedia pada Maret 2021. Sebelumnya, Mocca sudah merilis “Simple I Love You”, “Everything Is Gonna Be Fine”, dan “There's a Light at the End of the Tunnel” lalu, Mocca akan merilis lagu setiap bulan hingga Day by Day versi digital tersedia pada Maret 2021.

Selain rilis di Indonesia, Mocca juga merilis Day by Day di Jepang, Taiwan, dan Korea Selatan. Mereka juga menyiapkan lagu All The Way bahasa Jepang untuk masuk dalam album yang rilis di luar negeri. Dalam album ini Mocca berkolaborasi dengan musisi lain, seperti, Vega Antares, Nanin Wardhani, Akbari Hakim, Enrico Octaviano, Hiroaki Kato, dan Rekti Yoewono.

 

Share this article