Langka, Ed Sheeran Lelang Lukisannya

Pertama kalinya lukisan Ed Sheeran dapat dibeli melalui proses lelang.

Pelantun lagu “Perfect”, Ed Sheeran, memberikan lukisannya untuk dilelang dalam project Ed Sheeran: Made in Suffolk Legacy Auction. Lukisan ini dibuat menggunakan cat rumah yang sudah pernah dipakai di rumahnya. Proses pembuatan lukisan ini dilakukan dalam waktu 30 hari Ozzers. Ed Sheeran melukisnya dengan beberapa lapisan yang terbuat hasil percikan cat ke kanvas.

Project Ed Sheeran: Made in Suffolk Legacy Auction ini bertujuan untuk membantu dari anak kecil hingga anak muda di Suffolk dengan kebutuhan khusus atau memiliki penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Selain lukisannya, Ed Sheeran melelang beberapa barang lainnya juga loh Ozzers. Diantaranya lirik lagu “Perfect” yang ditulis tangan langsung oleh Ed Sheeran, tiket konser Ed Sheeran yang pertama pada 2005, gitar dengan tanda tangannya hingga album You Need Me yang dibuat sendiri oleh Ed Sheeran pada 2009 lengkap dengan tanda tangannya.

Selain barang-barang Ed Sheeran, ada barang lain yang ikut dalam pelelangan ini seperti lirik lagu 2002 oleh Anne-Marie yang ditulis tangan oleh Anne-Marie, selembar naskah asli film Love Actually tahun 2002 hingga seragam milik David Beckham yang sudah ditanda tangani juga ada dalam lelang ini.

Share this article