MotoGP Portugal 2020 Terancam Batal

MotoGP Portugal sebagai penutup pertandingan MotoGP 2020 terancam batal.

Final ajang MotoGP, MotoGP Portugal 2020 terancam batal Ozzers. Pertandingan yang rencananya akan dilaksanakan di Sirkuit Algarve, Portugal pada Minggu (22/11) diperkirakan tidak akan digelar Ozzers. Hal ini berkaitan dengan jumlah kasus COVID-19 di Portugal yang terus bertambah dengan angka yang besar selama beberapa hari terakhir.

Pemerintah Portugal menyatakan akan mengevaluasi segala tindakan, peristiwa untuk menemukan keputusan terbaik. Kemungkinan lain jika MotoGP Portugal 2020 akan tetap digelar adalah akan dilaksanakan behind closed door alias tidak dihadiri oleh penonton Ozzers. Kemungkinan ini bisa saja terjadi setelah melihat ajang Formula 1 yang tidak berhasil menjaga jarak tiap penonton setelah 27ribu penonton hadir dan muncul 14 kasus COVID-19 baru.

Pertandingan MotoGP sendiri tinggal dua balapan lagi sebelum penutupan di Portugal. Pertandingan selanjutnya adalah MotoGP Eropa yang akan dilaksanakan di Sirkuit Tormo pada Minggu (08/11) dan MotoGP Valencia di Sirkuit Tormo yang akan dilaksanakan pada Minggu (15/11).

Share this article