Record of Youth menjadi Drama Reuni Park Bo Gum dan Hyeri ‘Girls Day’

Drama Korea populer Record of Youth, bakal kehadiran personel grup idola K-Pop Girl's Day, Hyeri, yang bakal tampil sebagai tamu istimewa alias cameo.

Dalam serial tersebut, ia akan beradu akting dengan Park So Dam dalam sebuah peran kecil sebagai seorang bintang top bernama Lee Hae Ji.

Laman Soompi melaporkan, di episode sebelumnya, keretakan mulai muncul dalam hubungan Sa Hye Jun dan Ahn Jeong Ha yang pernah tak tergoyahkan. Hye Jun mulai bergumul dengan banyaknya komentar dan rumor jahat, dia pun semakin khawatir akan merugikan orang-orang terdekatnya.

Saat Ahn Jeong Ha menyaksikan Sa Hye Jun menangani sendiri pengalaman menyakitkan ini, dia juga mulai berubah. Sementara itu, Jeong Ha yang akhirnya mewujudkan mimpinya untuk membuka studio makeup sendiri juga dihadapkan pada kerasnya kenyataan.

Namun, alih-alih mengandalkan koneksi pribadi untuk mendapatkan lebih banyak klien, dia memutuskan untuk menjadi penata rias yang lebih baik. Ahn Jeong Ha berharap bisa bekerja sama dengan selebriti wanita untuk melatih gaya riasan yang lebih dramatis dan detail.

Ahn Jeong Ha kemudian bertemu dengan bintang top bernama Lee Hae Ji yang diperankan oleh Hyeri dari Girl's Day. Hal itu nampak dalam cuplikan gambar terbaru drama Record of Youth yang dibagikan.

Meskipun rasa gugup terlihat di wajahnya, Ahn Jeong Ha nampak lebih dari siap untuk menjalankan tugas tersebut. Lee Hae Ji pun nampak menyadari dedikasi gadis tersebut saat dia melihat buku catatan di tangannya dengan senyum puas.

Kemunculan Hyeri Girl's Day mendapat apresiasi dari tim produksi drama Record of Youth. Mereka menilai, kehadiran bintang K-Pop itu terbilang penting bagi jalannya cerita dalam serial tersebut lantaran menciptakan sebuah momen yang menentukan dalam kisah dua pemeran utamanya.

Serial drama Record of Youth sendiri mengangkat kisah mengenai perjuangan beberapa tokoh yang mengejar impiannya untuk menembus dunia modeling di Korea Selatan.

Share this article