Adele Bakal Jadi Host di Saturday Night Live

Penyanyi cantik Adele akan membawakan acara komedi mingguan Saturday Night Live (SNL) untuk pertama kalinya pada 24 Oktober.

Pemenang Grammy sebanyak 15 kali itu akan menjadi tuan rumah pada 24 Oktober 2020 dengan H.E.R. sebagai tamunya.

Ia mengatakan bahwa ini merupakan momen pertama kalinya untuk Adele membawakan sebuah acara musik. Terlebih, untuk program SNL. Adele mengaku selalu ingin tampil sendiri di SNL agar bisa benar-benar mendalami aksinya di acara legendaris tersebut, namun hingga tahun lalu, tak pernah ada waktu yang tepat.

Meskipun sempat merasa takut, hal ini sangat dinantikannya. Sebelumnya, hampir 12 tahun yang lalu ia tampil di SNL sebagai bintang tamu musik, yang kemudian membantu mendongkrak kariernya di Amerika Serikat. Ia merasa seperti sudah mengitari satu putaran waktu secara penuh sehingga kini dapat kembali ke SNL. Adele pun tak dapat menolak ketika mendapatkan tawaran untuk tampil di SNL.

Pelantun lagu Water Under the Bridge itu pun langsung membagikan kabar terkait tugas barunya sebagai pembawa acara, di unggahan Instagram-nya. Unggahan Adele pada ini langsung dibanjiri respons dari sejumlah pesohor, salah satunya penyanyi Katy Perry yang mengatakan bahwa orang-orang akan mengetahui betapa lucu seorang Adele. Kabar ini datang kala penggemar sedang menanti album baru Adele yang bertajuk 25. Awalnya, album itu direncanakan rilis pada September lalu. Namun, beberapa bulan sebelum waktu perilisan, manajer Adele mengabarkan bahwa jadwal akan mundur, tanpa penjelasan lebih lanjut.

Share this article