Joaquin Phoenix Akan Memerankan Napoleon Bonaparte Di Film Kitbag

Joaquin Phoenix bakal memerankan tokoh Napoleon Bonaparte dalam Kitbag.

Film biografi mengenai kaisar Prancis abad ke-19 tersebut bakal diarahkan oleh Ridley Scott. Kerjasama antara Joaquin Phoenix dan sutradara Ridley Scott di film baru ini telah dikonfirmasi.

Film Kitbang akan menjadi reuni sang aktor dan sutradara. Joaquin Phoenix dan Ridley Scott bertemu dalam film Gladiator yang tayang tahun 2000. Film Gladiator mendapatkan banyak penghargaan di Oscars, salah satunya adalah Best Pictures. 

Joaquin Phoenix sendiri sangat dikenal dengan perannya yang mengagumkan di film Joker (2019). Reuni antara sutradara hebat dan aktor berbakat itu tentu layak dinanti.

Kitbag menceritakan asal usul Napoleon dan hubungannya yang tidak stabil dengan sang istri, Josephine. Dia memimpin kampanye militer selama Perang Revolusi Prancis dan menjadi kaisar Prancis dalam periode 1804-1814.

Film ini turut menceritakan kepemimpinan Napoleon dalam sejumlah pertempuran sebelum dikalahkan di Waterloo. Film ini juga bakal menceritakan pengasingan pertama ke Pulau Elba, kemudian ke Saint Helena sebagai lokasi Napoleon meninggal pada 1821 dalam usia 51 tahun.

Dengan genre yang tidak jauh berbeda dari Gladiator, Kitbang berpotensi memberikan visual adegan dan peperangan yang lebih mengagumkan. Nantikan seperti apa kerennya kerjasama mereka di film Kitbag.

Share this article