Selena Gomez Alami Depresi di Awal Pandemi

Selena Gomez mengungkapkan fakta mengejutkan. Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini memang menimbulkan dampak pada semua orang, salah satunya mempengaruhi Selena Gomez.

Kisah kesehatan mentalnya yang terdampak akibat pandemi ini diungkapkan Selena baru-baru ini melalui siaran Instagram Live bersama Dr. Vivek Murthy. Selena mengaku di masa awal pandemi, ia bahkan mengalami sedikit depresi. Lebih lanjut pelantun Come & Get It ini menuturkan depresi yang ia alami, salah satunya dipicu karena selama ini karir yang ia geluti adalah pekerjaan yang berhubungan dengan banyak orang, traveling dari satu negara ke negara lain, yang mana semuanya tidak bisa dilakukan di saat pandemi.

Pekerjaan yang ia geluti saat ini menuntut banyak bepergian, berhubungan dengan banyak orang, membuat orang bahagia dan itu membuatku bahagia. Menurut Gomez, hal tersulit yang ia alami semasa pandemi adalah untuk kembali berhubungan dengan penggemarnya secara fisik. Tapi untungnya depresi yang dialami Selena tak berlangsung lama. Perlahan tapi pasti Selena merasa lebih baik, seiring dengan berbagai proyek pekerjaan yang ia kerjakan mulai selesai dan bisa dirilis. Contohnya proyek lini kecantikan hingga karya musik terbaru. Video diskusi Selena dan Dr. Vivek Murthy bisa dilihat di akun Instagram @rarebeauty .

Share this article