Series Pengalaman Kuliah Berjudul Deaf U akan rilis

Bersiaplah untuk pengalaman kuliah yang belum pernah dilihat sebelumnya. Netflix akan menayangkan perdana Deaf U, serial delapan episode tentang sekelompok teman yang akrab di sekolah untuk tuna rungu.

Diproduksi oleh aktivis, model, dan aktor tuna rungu, Nyle DiMarco, Deaf U berlangsung di sebuah perguruan tinggi swasta untuk tuna rungu. Menurut DiMarco, tujuan serial ini adalah "untuk menunjukkan orang tunarungu sebagai manusia, dari semua lapisan masyarakat".

Gallaudet University berlokasi di Washington, D.C. Didirikan pada tahun 1864 ini menjadi sekolah pertama yang menawarkan pendidikan tinggi bagi penyandang tuna rungu. Hingga hari ini, universitas ini tetap menjadi salah satu dari sedikit perguruan tinggi atau universitas yang telah menyusun semua kelasnya sedemikian rupa untuk mengakomodasi siswa tunarungu. Karena ASL ini adalah bahasa utama Gallaudet, dan budaya tuna rungu dipandang sebagai budaya yang dominan.

Serial ini diatur untuk menjelajahi dunia budaya tuna rungu yang sedikit diketahui. Tapi sebenarnya acara baru ini tentang drama. Ada hookups, pengkhianatan romantis, dan pesta berlimpah di Netflix asli ini. Bagaimanapun, tidak peduli siapa mata pelajarannya, ini masih kuliah.

Serial delapan episode ini tayang 9 Oktober besok dan akan menemani hari weekend kamu, ozzers!

Share this article